logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Siap Huni dan Terawat di Cluster Rempoa Residence..

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 4,1 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Siap Huni dan Terawat di Cluster Rempoa Residence..

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 4,1 M

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Lokasi strategis :
Pasar Ciputat Tangerang Selatan (3,9km) dan Pasar Tradisional Pondok Ranji (3,6km) sebagai alternatifnya. Tapi kalau lebih suka berbelanja di swalayan, The Rempoa Residence juga dekat dari Superindo WR Supratman (1,4km) dan Lotte Grosir Ciputat (1,5km).

Jika Anda memutuskan untuk tinggal di The Rempoa Residence, lokasi hunian Anda pun tak jauh pusat layanan kesehatan. Kalau Anda sedang tak enak badan maka bisa mendatangi Puskesmas Ciputat Timur (950m). Beberapa apotek juga tersedia di sekitar perumahan, memudahkan Anda jika sewaktu-waktu memerlukan obat-obatan maupun multivitamin. Namun kalau membutuhkan perawatan intensif, Anda bisa berkunjung ke RS Hermina Ciputat (1,9km) untuk memeriksakan diri.

Untuk mengakomodasi gaya hidup dan hiburan, The Rempoa Residence cukup dekat dengan Living Plaza Ciputat (2,3km).

Dari perumahan The Rempoa Residence, Anda pun bisa dengan mudah menempuh perjalanan ke institusi pendidikan. Beberapa di antaranya yang bisa Anda temui adalah SDN Cempaka Putih 1 (850m), SMPN 3 Kota Tangerang Selatan (1,8km), dan SMA Dua Mei (350m). Sedangkan untuk jenjang pendidikan tinggi, di dekat perumahan Anda dapat menjangkau Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (2,4km)

Lokasi The Rempoa Residence yang strategis juga memudahkan Anda untuk menjangkau layanan transportasi publik. Beberapa halte bus terdapat di sekitar perumahan yang akan membantu Anda untuk mencapai berbagai destinasi. Atau Anda bisa langsung menuju ke Terminal Bis Lebak Bulus (3,6km) dan Terminal Pondok Pinang (3,5km). Anda pun bisa menggunakan kereta komuter line dari Stasiun Pondok Ranji (4,7km)..


Specification

Live ID : L23592748
Listing ID : 397679
Building Size : 200 m2
Land Size : 310 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 4
Bathroom : 4

Property Article’s